-
-
4 November 2020 10:19 am

3 Point Utama Alat Perlindung Diri

3 Point Utama Alat Perlindung Diri

3 Point Utama Alat Pelindung Diri

Keselamatan dan kinerja operasional di tempat kerja adalah faktor penting untuk melindungi semua aset Anda: karyawan, fasilitas, dan kepentingan finansial Anda. Berikut 3 point penting tentang Alat Perlindung Diri (APD) :
  • Melindungi anda dari kecelakaan ditempat kerja
Bayangkan jika anda mengalami kecelakaan yang paling sedih adalah orang-orang yang paling sayang dan dekat dengan anda. Jika anda mengalami kecelakaan otomasti aktifitas bekerja akan terganggu dan yang paling menyedihkan anda harus mengeluarkan dana perobatan sendiri dan diberhentikan oleh perusahaan anda.Jadi Sayangi diri anda dan keluarga anda, itu HARUS!!
  • Meningkatkan efisiensi dan efektifitas perkerjaan
Dengan menggunakan Alat Perlindung Diri (APD) sesuai dengan minimal standard yang dibutuhkan, pekerjaan anda akan lebih cepat selesai. Contoh : Bayangkan jika tangan anda tergores benda tajam yang memerlukan jahitan, pekerjaan anda jadi tertunda berapa lama dan setelah dijahit apakah anda bisa langsung bekerja?Jika hanya dengan memakai sarung tangan Safety Jogger Shield anda akan aman dan terlindungi. Dan anda sudah siap untuk tantangan selanjutnyaBayangkan jika sedang bekerja dilokasi yang masih berantakan dan masih banyak sampah kontruksi, anda tentu berjalan dengan sangat lambat dan berhati-hati ya?Dengan memakai Sepatu Safety Jogger anda tidak perlu takut kaki anda tertimpa benda (*max. Tekanan 200 joule) dan tidak perlu takut akan benda tajam seperti paku (**optional : lapisan anti paku).Ini baru 2 contoh sudah bisa memberikan perbedaan dalam bekerja. Bayangkan berapa banyak waktu, tenaga dan uang yang bisa anda hemat. Jauh lebih efisien dan efektif bekerja dengan menggunakan Alat Perlindung Diri (APD) daripada tanpa menggunakan Alat Perlindung Diri (APD).
  • Meningkatkan Brand Value perusahaan
Di era milenial sekarang ini banyak perusahaan sudah mulai/akan/selesai dalam menerapkan standard ISO, artinya perusahaan sudah mulai/akan/selesai pasti membutuhkan Alat Perlindung Diri (APD)  sebagai salah satu kewajiban yang harus disediakan perusahaan untuk semua pekerjanya dan yang paling penting semua kontraktor yang ingin mengikuti tender project pekerjaan konstruksi, perbaikan, dll  juga diwajibkan menggunakan Alat Perlindung Diri (APD).Jika anda ingin mengikuti tender tersebut dipenawaran anda disebutkan cara dan alat yang gunakan ditambah dengan setiap team yang berkerja akan dilengkapi dengan Alat Perlindung Diri (APD), tentu saja ini menjadi nilai tambah perusahaan dalam dalam tender tersebut dan kesempatan perusahaan anda untuk menang tender akan lebih besar. Untuk BigOwner "Safety For Lifestyle".Kalau untuk BigBoss apa kata yang paling tepat silahkan diisi ya  "Safety..........................For My ..........................................Lifestyle" (isi link ini dan berikan BigOwner masukan Safety itu kalau untuk Bigboss apa ya? Sudah tahu kan tentang pentingnya Alat Perlindung Diri (APD)Sadar pentingnya Alat Perlindung Diri (APD), sebelum anda disadarkan BPJS & Asuransi.
Blog Post Lainnya