-
-
4 November 2020 9:00 am

Fitur Metal-Free pada Sepatu Safety

Fitur Metal-Free pada Sepatu Safety
Apakah Anda seorang pekerja di lingkungan kerja yang berbahaya? Jika ya, maka keselamatan dan kenyamanan kerja harus menjadi prioritas utama Anda. Salah satu perlengkapan kerja yang paling penting adalah sepatu safety yang dapat melindungi kaki Anda dari berbagai risiko cedera. Namun, beberapa sepatu safety menggunakan material logam yang dapat membahayakan kesehatan Anda. Oleh karena itu, fitur metal free pada sepatu safety dapat menjadi solusi yang tepat untuk mengurangi risiko cedera akibat logam yang tidak diinginkan.

Dalam artikel ini, kami akan membahas lebih lanjut tentang fitur metal free pada sepatu safety safety. Kami juga akan merekomendasikan produk Safety Jogger dengan fitur metal free, seperti Xplore, Flow S3 Mid, Flow S3 Low, dan Raptor. Pada umumnya, bahan metal free pada sepatu safety terbuat dari material yang ringan dan tahan lama. Beberapa bahan metal free yang umum digunakan pada sepatu safety adalah sebagai berikut:
  • Komposit: Bahan komposit terbuat dari serat karbon atau serat kaca yang dirancang untuk menggantikan logam dalam sepatu safety. Bahan komposit lebih ringan dari logam dan tidak menghantarkan listrik, sehingga dapat memberikan perlindungan yang baik terhadap kejutan listrik.
  • Kevlar: Kevlar adalah serat sintetis yang kuat dan tahan lama yang biasa digunakan sebagai pengganti logam pada sepatu safety. Kevlar lebih ringan dari logam dan tahan terhadap panas, api, dan benda tajam.
  • Plastik: Plastik atau bahan polimerik dapat digunakan sebagai pengganti logam pada sepatu safety. Plastik dapat dibentuk sesuai dengan desain sepatu dan lebih ringan dari logam, sehingga memberikan kenyamanan bagi pengguna.
  • Nano Carbon : adalah teknologi baru yang digunakan pada sepatu safety terbuat dari bahan komposit berbasis nano karbon, yang membuatnya lebih ringan, lebih tahan lama, dan lebih kuat dibandingkan dengan jenis toecap lainnya. Selain itu, toecap ini juga memiliki ketahanan yang baik terhadap bahan kimia dan korosi, serta tahan terhadap tekanan hingga 200 J.

Rekomendasi Produk Safety Jogger

Berikut adalah beberapa produk Safety Jogger dengan fitur metal free yang direkomendasikan:
Safety Jogger Xplore adalah sepatu safety dengan fitur metal free yang dirancang untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap risiko cedera pada kaki. Sepatu ini terbuat dari bahan komposit yang ringan dan tahan lama, serta dilengkapi dengan teknologi SRC untuk memberikan daya cengkeram yang baik pada berbagai permukaan. Safety Jogger Xplore juga dilengkapi dengan teknologi Air Unit yang memberikan kenyamanan dan perlindungan tambahan pada kaki.
Safety Jogger Flow S3 Mid adalah sepatu safety dengan fitur metal free yang dirancang untuk lingkungan kerja yang berat. Sepatu ini terbuat dari bahan komposit yang ringan dan tahan lama, serta dilengkapi dengan teknologi SRC dan ESD untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap kejutan listrik dan cedera pada kaki.
Safety Jogger Flow S3 Low adalah sepatu safety dengan fitur metal free yang dirancang untuk kenyamanan dan perlindungan tambahan pada kaki. Sepatu ini terbuat dari bahan komposit yang ringan dan tahan lama, serta dilengkapi dengan teknologi SRC dan ESD untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap kejutan listrik dan cedera pada kaki.
Safety Jogger Raptor adalah sepatu safety dengan fitur metal free yang dirancang untuk lingkungan kerja yang berat dan kondisi cuaca yang ekstrem. Sepatu ini terbuat dari bahan komposit yang ringan dan tahan lama, serta dilengkapi dengan teknologi SRC dan ESD untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap kejutan listrik dan cedera pada kaki.
Safety Jogger Absolute adalah sepatu safety dengan desain modern dan stylish yang cocok digunakan oleh pekerja di berbagai macam lingkungan kerja. Sepatu ini menggunakan teknologi Nano Carbon Toecap yang membuatnya sangat ringan dan nyaman digunakan, namun tetap memberikan perlindungan maksimal pada kaki. Selain itu, juga dilengkapi dengan midsole berbahan kain Kevlar yang sangat kuat dan tahan lama, serta sol karet yang anti-slip dan anti-statis.
Safety Jogger Ligero adalah sepatu safety dengan desain yang ringan dan fleksibel, namun tetap memiliki kekuatan yang maksimal. Sepatu ini juga menggunakan teknologi Nano Carbon Toecap yang membuatnya sangat ringan dan nyaman digunakan. Selain itu, Safety Jogger Ligero juga dilengkapi dengan midsole berbahan berbahan kain kevlar yang memberikan kenyamanan dan kinerja yang optimal, serta sol karet yang anti-slip dan anti-statis.
Safety Jogger Morris adalah sepatu safety terbaru dari merek Safety Jogger yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan pekerja di lingkungan kerja yang berbahaya. Sepatu ini menggunakan teknologi terbaru, yaitu Toecap Nano Carbon dan midsole berbahan berbahan kain kevlar yang membuatnya ringan dan nyaman digunakan, serta memberikan perlindungan maksimal pada kaki Anda. Selain itu, Safety Jogger Morris juga menggunakan bahan upper recycle yang ramah lingkungan, sehingga cocok untuk Anda yang peduli dengan lingkungan sekitar.

Rekomendasi Distributor Resmi Safety Jogger

Jika Anda tertarik untuk membeli produk Safety Jogger dengan fitur metal free, kami merekomendasikan untuk membeli dari Distibutor & Importir Resmi Safety Jogger, yaitu :
Bigowner
CV. Surya Nusantara Safety
Medan - Sumatera Utara
WA : 08116517115, 0819665333, 08116488011
Email : support@bigowner.co.id
Dapatkan produk Safety Jogger dengan kualitas terjamin dan harga yang kompetitif.

Kesimpulan :
Fitur metal free pada sepatu safety sangat penting untuk memberikan perlindungan maksimal terhadap risiko cedera pada kaki tanpa membahayakan kesehatan pengguna. Bahan metal free yang umum digunakan pada sepatu safety antara lain adalah komposit, kevlar, plastik, nano carbon. Beberapa produk Safety Jogger dengan fitur metal free yang direkomendasikan antara lain adalah Xplore, Flow S3 Mid, Flow S3 Low, dan Raptor. Untuk membeli produk Safety Jogger dengan fitur metal free, disarankan untuk membeli dari Distributor Resmi Safety Jogger, yaitu BigOwner CV. Surya Nusantara Safety.
Dengan menggunakan sepatu safety dengan fitur metal free, Anda dapat bekerja dengan lebih aman dan nyaman di lingkungan kerja yang berbahaya.
Blog Post Lainnya