Call us : +6261 - 8881 6388 | +6261 - 4200 3812
0 item

Kilang Minyak

Fakta

Bagaimana Perusahaan Besar Refinery CPO Dapat Dengan Mudah Memilih Produk yang Mereka Inginkan dan menghindari Menunggu Balasan untuk Rekomendasi Produk yang Tepat . Memiliki supplier/vendor yang profesional. Vendor yang bisa memberikan informasi jelas tentang spesifikasi produk, ketepatan waktu pengiriman barang, dan yang menerapkan GCG (Good Corporate Governance).Ini akan mencegah tim nakal yang ingin mendapatkan keuntungan sendiri. BigOwner sudah meluncurkan website permintaan produk, stok, RFQ, history pembelian semua tercatat dalam 1 akun user dan bisa diaudit.

5 Element penting yang wajib diketahui oleh setiap kilang minyak

 

1. Eliminasi

Melakukan survei untuk mengidentifikasi bahaya yang ada di tempat kerja, membantu menentukan pengendalian bahaya dan memilih APD yang sesuai dengan bahaya yang telah diidentifiksi


2. Substitusi

Tempat Kerja/Pekerjaan Aman Mengurangi jumlah kecelakaan kerja. Pekerja senang, perusahaan happy.


3. Perancangan

Perencanaan dari hasil survei, material kerja, dan pekerjanya sendiri. menjalin komunikasi terbuka dengan pekerja dan ajukan pertanyaan untuk mengetahui seberapa aman tempat kerja mereka selama ini. Catat setiap masukan dari pekerja dan lakukan perbaikan berkelanjutan untuk menentukan pengendalian bahaya yang tepat untuk meminimalkan kecelakaan kerja.


4. Administrasi

Elemen ini termasuk Prosedur, Aturan, Pelatihan, Durasi Kerja, Tanda Bahaya, rambu, Poster, Label kepada seluruh jajaran perusahaan dari direktur sampai dengan level staff. Tujuannya agak program K3 dijalankan secara efektif.


5. Alat Pelindung Diri (APD)

Alat perlindungan diri (APD) yang akan digunakan seperti Head Protection, Eye + Respiratory, Ear + Face Protection, Hand + Fall Protection, Apparels, Safety Jogger Safety Shoes, Safety Jogger Gloves, Masterlock, Absorbent Pads, Sumato, dan MISC


Pilih produk sesuai dengan kategori

Jaminan pengiriman maximal H+1

Artikel Pengetahuan!!!

7 urutan pengolahan minyak goreng

Tandan Buah Segar (TBS)

Bahan baku utama dari pohon kelapa sawit, yaitu Tandan Buah Segar (TBS). Buah yang baru dipanen langsung dikirim ke pabrik

Penyortiran

Pemilihan Tandan Buah Segar (TBS) sesuai dengan tingkat kematangannya, karena kematangan buah akan mempengaruhi rendemen minyak.

Perebusan

TBS akan direbus dalam sebuah wadah khusus kemudian dipindahkan kedalam sterilizer yang berbentuk bejana berjalan. Tujuannya adalah untuk mematikan enzim yang bisa membuat kualitas CPO menurun. Perebusan juga berfungsi untuk merontokan, memudahkan daging buah sawit terlepas dari cangkang dan intinya sekaligus melunakkannya.

Pemisahan buah

Memisahkan daging buah Sawit yang masih melekat dan brondolan dari tangkai tandannya.

Pengolahan

Masuk ke tahap inti, pengolahan daging buah sawit digester dan screw press.

Pemurnian

Tahap Proses pemurnian dari minyak kasar masuk ke sand trap tank, vibro separator, vertical clarifier tank, oil tank, oil purifier vacuum drier, sludge tank, sand cyclone, brush strainer, sludge separator, dan storage tank.

Pengolahan Biji Sawit

Tahap akhir pengolahan terdiri dari cake breaker conveyor, depericarter, nut silo, ripple mill, claybath, hydro cyclone, kernel dryner dan kernel storage.

You can compare max 4 products.